• Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • ADMIN
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Riset Penelitian Pema...
cover
Aplikasi Excel pada Marketing dan Riset Konsumen
Komentar Bagikan
Singgih Santoso

Bukuini ditujukan untuk para mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Marketing, baik sebagai bahan pelengkap untuk kuliah ataupun untuk penelitian. Selain itu, para peneliti, praktisi di bidang Marketing dan pengguna awam merupakan kalangan yang tepat untuk menggunakan berbagai Modul pada buku ini dalam praktek sehari-hari.

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
979202705X
Deskripsi Fisik
ix, 371 hlm.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 SIN a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing research: an applied orientation
Komentar Bagikan
Naresh K. Malhotra

This Global Edition has been edited to include enhancements making it more relevant to students outside the United States. The editorial team at Pearson has worked closely with educators from Asia and the Middle East to contribute new activities and case studies. The sixth edition of Marketing Research: An Applied Orientation is even more current, contemporary, illustrative, and sensitive to us…

Edisi
Ed. 6
ISBN/ISSN
978-0136094234
Deskripsi Fisik
929 hlm.: 21x27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 NAR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing research
Komentar Bagikan
Naresh K. Malhotra

The motivation in writing this book was to provide a marketing research text that is comprehensive, practical, applied, managerial, and presents a balanced coverage of both qualitative and quantitative material. This book is written from the perspective of a marketing research user. It reflects the current trends in international marketing, ethics, and the integration of the Internet and comput…

Edisi
Ed. 5
ISBN/ISSN
0132279177
Deskripsi Fisik
xxvi+124 hlm.: 21,5x27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 NAR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

Perpustakaan USNI

WA Perpustakaan: 081934135086
Email: perpustakaan@usni.ac.id

Perpustakaan USNI

  • Home
  • Berita
  • OPAC
  • Repository SLiMS
  • Repository ePrints

Portal USNI

  • Portal USNI
  • Portal Mahasiswa
  • Portal PMB

Sosial Media Perpustakaan USNI

Jangan lupa follow dan like sosial media kita



Copyright © 2025 - Perpustakaan USNI
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?