• Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • ADMIN
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran global: wawasan praktis dan analisis internasional
Penanda Bagikan

Text

Pemasaran global: wawasan praktis dan analisis internasional

Carlyle Farell - Nama Orang;

Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Carlyle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang luar biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pendidikan yang berbeda." Aihle Osorenkhoe, Profesor Marketing & International Business, Direktur Research Department of Business Economic Studies, University of Govle, Swedia "Buku ini menonjol pada inovasi seperti kotak "Sorotan Penelitian yang menyoroti relevansi penelitian akademik ke praktik, contoh data terkini, dan pendekatan yang tajam serta langsung ke medan luas yang dicakupnya, lebih mudah dan menarik untuk diikuti siswa dan praktisi dibanding buku lainnya." Nicolas Popadopoulas, Profesor Marketing & International Business, Eric Sprott Scholl of Business, Carleton University, Ottawa, Kanada. Buku ajar baru ini memperkenalkan konsep, teori, dan perspektif penting dari Pemasaran Global, didukung dengan kasus studi nyata dari Amerika Utara, Eropa, dan pasar negara berkembang di Cina, India, dan Amerika Latin. Pasar-pasar ini diberi cakupan yang seimbang dengan pasar negara maju dan buku ini juga memasukkan bab yang fokus pada perusahaan multinasional di wilayah-wilayah tersebut. Praktis dalam orientasinya, buku teks ini dilengkapi dengan pedoman yang dibutuhkan untuk membuat keputusan pemasaran strategis dan menemukan solusi dalam lingkungan bisnis internasional.


Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A (600) 658.8 CAR p
11000909
Currently On Loan (Due on 2025-12-08)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 CAR p
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Andi., 2021
Deskripsi Fisik
19 x 23 cm; xii + 684 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230108426
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subjek
Manajemen Distribusi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Carlyle Farell
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan USNI

WA Perpustakaan: 081934135086
Email: perpustakaan@usni.ac.id

Perpustakaan USNI

  • Home
  • Berita
  • OPAC
  • Repository SLiMS
  • Repository ePrints

Portal USNI

  • Portal USNI
  • Portal Mahasiswa
  • Portal PMB

Sosial Media Perpustakaan USNI

Jangan lupa follow dan like sosial media kita



Copyright © 2025 - Perpustakaan USNI
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?