• Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • ADMIN
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0)
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0)

Herlina Tarigan - Nama Orang; Yulianingsih - Nama Orang; Risris Rismayani - Nama Orang; Atik Kurnianto - Nama Orang; Iryani - Nama Orang; Mangasa Panjaitan - Nama Orang; Rasmi - Nama Orang; Rintan Br Saragih - Nama Orang; Aditya Wardhana - Nama Orang; Acai Sudirman - Nama Orang; Popy Novita Pasaribu - Nama Orang; Andry Herawati - Nama Orang; Citra Savitri - Nama Orang; Tumpal Pangihutan Situmorang - Nama Orang; Mansyur Abdul Hamid - Nama Orang; Hafipah - Nama Orang; Siska Purnama Manurung - Nama Orang; Lucy Nancy Simatupang - Nama Orang; Yosua Permana - Nama Orang;

Buku ini tersusun atas sembilan belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0). Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab: Konsep dan Prinsip Manajemen Pemasaran; Penerapan Konsep Inti Pemasaran dalam Bisnis; Digital Marketing Era Revolusi Industri 4.0; Implementasi Marketing 4.0 dalam Dunia Usaha; Strategi Marketing 4.0 dan Hubungannya dengan Big Data; Konsep Pemasaran Marketplace; Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan; Transformasi Pemasaran dari Tradisional ke Digital; Segmentasi, Targeting, dan Positioning; Desain, Inovasi, dan Kualitas Produk; Strategi Marketing Mix; Fungsi E-Commerce dalam Pengembangan UMKM; Fungsi dan Dimensi Customer Relationship Management; Peran E-Commerce bagi Perekonomian di Indonesia; Analisis Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen; Efektivitas Sistem Informasi Pemasaran; Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Equity; Meningkatkan Brand Loyalty Konsumen; dan Strategi Penetapan Harga, Promosi, dan Distribusi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A (600) 658.81 TUM m
11003194
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 TUM m
Penerbit
Bandung : Media Sains Indonesia., 2023
Deskripsi Fisik
15.5 x 23 cm; x + 298 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-195-308-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subjek
Manajemen
Manajemen Pemasaran
FEB
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tumpal Pangihutan Situmorang, dkk.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan USNI

WA Perpustakaan: 081934135086
Email: perpustakaan@usni.ac.id

Perpustakaan USNI

  • Home
  • Berita
  • OPAC
  • Repository SLiMS
  • Repository ePrints

Portal USNI

  • Portal USNI
  • Portal Mahasiswa
  • Portal PMB

Sosial Media Perpustakaan USNI

Jangan lupa follow dan like sosial media kita



Copyright © 2025 - Perpustakaan USNI
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?