Text
IMC That Sells
Buku ini merupakan kristalisasi dari pengalaman selama 30 tahun menggeluti dunia komunikasi pemasaran yang ditulis oleh praktisi yang telah sukses membawa brand – brand Indonesia menjadi pemimpin pasar. Konsep integrated marketing communication (IMC) dalam buku ini dirumuskan secara holistic dan sistematis yang disebut the 3P : Philosophy, principles, practice. IMT that sells merupakan sekuel dari adversiting that sells (2006) dan adversiting that makes money (2008)
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A (600)
658.802 ADJ i
11003232
Tersedia
Informasi Detail
- Judul Seri
-
-
- No. Panggil
-
658.802 ADJ i
- Penerbit
-
Jakarta :
PT. Gramedia Pustaka Utama.,
2011
- Deskripsi Fisik
-
21,9 x 14,8 cm ; xxxvi + 310 hlm.
- Bahasa
-
Indonesia
- ISBN/ISSN
-
978-979-22-7624-9
- Klasifikasi
-
658.802
- Tipe Isi
-
-
- Tipe Media
-
-
- Tipe Pembawa
-
-
- Edisi
-
Cet. 1
- Subjek
-
- Info Detail Spesifik
-
-
- Pernyataan Tanggungjawab
-
A. Adji Watono
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Anda harus masuk sebelum memberikan komentar