Text
Digital marketing: revolusi pemasaran tradisional menuju masa depan
Pemasaran merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam dunia bisnis. Pemasaran merupakan faktor penting sebagai strategi perusahaan dalam menjalankan usahanya, yang terutama berhubungan dengan konsumen. Buku “DIGITAL MARKETING: Revolusi Pemasaran Tradisional Menuju Masa Depan” ini memberikan jawaban dalam dunia pemasaran yang dewasa ini mengalami perkembangan yang sangat dinamis dalam strategi dan media yang digunakan oleh perusahaan untuk memasarkan produknya. Dengan adanya internet, pergeseran strategi yang dilakukan perusahaan baik skala besar dan kecil sangat memungkinkan untuk berkompetisi untuk meraih pangsa pasar.
Buku ini berbeda dengan buku ajar pemasaran lainnya, karena dilengkapi dengan langkah-langkah beriklan di media internet, sehingga bukan saja untuk kalangan akademisi tapi bisa digunakan bagi pelaku bisnis baik skala kecil maupun besar.
Tidak tersedia versi lain