• Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • ADMIN
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pemasaran: prinsip dan penerapan
Penanda Bagikan

Text

Strategi pemasaran: prinsip dan penerapan

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan adalah buku yang ditulis oleh seorang akademisi dan praktisi pemasaran, Fandy Tjiptono. Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan posisi kompetitif.
Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting, dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok dijadikan buku teks untuk kuliah Strategi Pemasaran, Pemasaran Strategik, dan Manajemen Pemasaran. Para praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika strategi pemasaran.
Buku yang terdiri dari 540 halaman ini memuat berbagai informasi seputar prinsip dan penerapan strategi pemasaran yang dikemas secara jelas, lengkap, dan detail. Buku ini juga menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh para pembaca. Bagi mahasiswa dan praktisi pemasaran, kamu wajib membeli dan membaca buku Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan ini agar bisa mendapatkan informasi baru yang akan bermanfaat bagi pendidikan dan kariermu.


Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A (600) 658.8 FAN s
11000671
Currently On Loan (Due on 2025-06-10)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2019
Deskripsi Fisik
23 cm; xxii + 518 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230102295
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Strategi Bisnis
FEB
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fandy Tjiptono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan USNI

WA Perpustakaan: 081934135086
Email: perpustakaan@usni.ac.id

Perpustakaan USNI

  • Home
  • Berita
  • OPAC
  • Repository SLiMS
  • Repository ePrints

Portal USNI

  • Portal USNI
  • Portal Mahasiswa
  • Portal PMB

Sosial Media Perpustakaan USNI

Jangan lupa follow dan like sosial media kita



Copyright © 2025 - Perpustakaan USNI
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?