Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunann desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan dibidang bisnis
kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memberikan sebanyak mungkin contoh kasus real di bidang bisnis berikut pembahasannya.
Sukses sebuah usaha dewasa ini tak bisa dilepaskan dari peran para pelanggan. Pengukuran kepuasan pelanggan menjadi penting dan sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk mengevaluasi posisinya ditengah persaingan dan untuk mengambil keputusan manajerial yang tepat. Measuring Customer Satisfaction menjelaskan secara mendetail teknik mengukur sekaligus mengimplementasikan kepuasan pelanggan dalam b…
Saat ini, customer service yang hanya bertujuan memenuhi ekspektasi serta kepuasaan pelanggan tidak lagi mampu mengatasi masalah-masalahyang dihadapi perusahaan. Perusahaan membutuhkan konsep layananyang lebih proaktif, lebih peduli terhadap pelanggan, lebih memperhatikan perubahan perilaku pelanggan, dan lebih dekat dengan pe;anggan sehingga pelanggan memiliki ikatan yangkuat dengan perusahaan.