Pasar (markets) adalah institusi yang memungkinkan terjadinya pertukaran melalui tawar menawar atau pelelangan. Institusi memungkinkan peran krusial dalam mengalokasikan sumber daya dan juga membantu menentukan distribusi pengaruh politik, sosial, dan intelektual.
Buku ini tersusun atas sembilan belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0). Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab: Konsep dan Prinsip Manajemen Pemasaran; Penerapan Konsep Inti Pemasaran dalam Bisnis; Digital Marketing Era Revolusi Industri 4.0; Implementasi Marketing 4.0 dalam Dunia Usaha; Strategi Marketing 4.0 dan Hubungannya dengan Big Data; Konsep …
Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan adalah buku yang ditulis oleh seorang akademisi dan praktisi pemasaran, Fandy Tjiptono. Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan …
Pemasaran Relasional, Asas, Strateji, dan Kon teks merupakan buku ajar per tama mengenai pemasaran relasional yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Hal ini didasarkan dengan kebutuhan mendesak buku ajar yang menjelaskan secara komprehen sif pelbagai paradigma teoretis dan konseptual, topik yang luas, ragam perspektif, dan represen tasi ilmiah dari pemasaran relasional. Dengan demikian, pembaca d…
Buku ini merupakan buku ajar manajemen pemasaran di era masyarakat industri 4.0
Asian consumers are evolving, and marketing is evolving with them. As businesses connect and engage with their customers in new ways and through a variety of channels, the scope of marketing is expanding to encompass the entire organization, from the firm’s vision and planning to its customers’ needs and strategic partnerships. The seventh edition of Marketing Management: An Asian Persp…
Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek.
Buku ajar baru ini memperkenalkan konsep, teori, dan perspektif penting dari pemasaran global, didukung dengan kasus studi nyata dari Amerika Utara, Eropa, dan pasar negara berkembang di Cina, India, dan Amerika Latin
Principles Of Customers Relationship Managementprovides students with an understanding of customers relationship Management (CRM) and its application in marketing and sales. The authors demonstrate how CRM aligns business processes with strategies directed toward building customer loyalty and creasing profits.
Exceptional Customer Service is an essential tool for business owners and managers who want to create exceptional customers service in their business. With over 70 years of combined experence in the customers services arena, the authors will help you make your business in the best in delivering customer-focused service.
How much mere profit could you make if yöu had customers who couldn't Imagine dolng business with anyone but you? In your dreamsl Tell that to Virgin Atlantic or Harleý Davldson. How great would life be if 40% of your new business simply knocked on your door without you having spent a cent advertising for I1? Impossible! Tell that to First Direct. The companies in this book have managed to tu…
Easily accessible, real-world and practical, Sales Management, Tenth Edition by Cron and DeCarlo introduces the reader to the issues, strategies and relationships that relate to the job of managing an effective sales force. With a lively and engaging style, this book places emphasis on developing a sales force program and managing strategic account relationships. With additional information on …