Pasar (markets) adalah institusi yang memungkinkan terjadinya pertukaran melalui tawar menawar atau pelelangan. Institusi memungkinkan peran krusial dalam mengalokasikan sumber daya dan juga membantu menentukan distribusi pengaruh politik, sosial, dan intelektual.
Buku ini merupakan kristalisasi dari pengalaman selama 30 tahun menggeluti dunia komunikasi pemasaran yang ditulis oleh praktisi yang telah sukses membawa brand – brand Indonesia menjadi pemimpin pasar. Konsep integrated marketing communication (IMC) dalam buku ini dirumuskan secara holistic dan sistematis yang disebut the 3P : Philosophy, principles, practice. IMT that sells merupakan sekuel…
Buku ini tersusun atas sembilan belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0). Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab: Konsep dan Prinsip Manajemen Pemasaran; Penerapan Konsep Inti Pemasaran dalam Bisnis; Digital Marketing Era Revolusi Industri 4.0; Implementasi Marketing 4.0 dalam Dunia Usaha; Strategi Marketing 4.0 dan Hubungannya dengan Big Data; Konsep …
Buku ini cocok bagi Start Up company, akademisi, praktisi bisnis online dan newbie seller online shop serta konsultan IT bahkan broker property. Buku ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan management ecommerce yang anda kelola, tetapi juga dapat digunakan untuk pengelolaan sosial media agar lebih dinamis dan interaktif.
Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan adalah buku yang ditulis oleh seorang akademisi dan praktisi pemasaran, Fandy Tjiptono. Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan …
Pemasaran Relasional, Asas, Strateji, dan Kon teks merupakan buku ajar per tama mengenai pemasaran relasional yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Hal ini didasarkan dengan kebutuhan mendesak buku ajar yang menjelaskan secara komprehen sif pelbagai paradigma teoretis dan konseptual, topik yang luas, ragam perspektif, dan represen tasi ilmiah dari pemasaran relasional. Dengan demikian, pembaca d…
Buku ini merupakan buku ajar manajemen pemasaran di era masyarakat industri 4.0
Pemasaran merupakan applied science yang mencerminkan perpaduan antara art dan science. Pemahaman atas perilaku konsumen dan dinamika lingkungan pemasaran merupakan kunci sukses perancangan strategi dan program pemasaran. Buku ini memaparkan prinsip-prinsip pokok yang wajib dipahami setiap pemerhati bisnis dan pemasaran. Pembahasan mencakup lingkungan pemasaran; etika pemasaran; tanggung jawab …
Asian consumers are evolving, and marketing is evolving with them. As businesses connect and engage with their customers in new ways and through a variety of channels, the scope of marketing is expanding to encompass the entire organization, from the firm’s vision and planning to its customers’ needs and strategic partnerships. The seventh edition of Marketing Management: An Asian Persp…
eMarketing: the essential guide to digital marketing is a one-stop resource to kick start your online marketing career, or to give it a much needed boost. Featuring the tools and tactics essential to search engine optimisation, video optimisation, media planning, pay per click advertising, social media, mobile marketing, conversion optimisation, online reputation management and more! eMarke…
Apart from any fair dealing for the purposes of research or private study, or criticism or review, as permitted under the Copyright, Designs and Patents Act 1988, this publication may only be reproduced, stored or transmitted, in any form or by any means, with the prior permission in writing of the publishers, or in the case of reprographic reproduction in accordance with the terms and licences…
Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek.
Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunann desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan dibidang bisnis
Pembahasan buku ini mulai dari pemahaman rumusan bisnis pemasaran, pengembangan strategi bisnis pemasaran, penciptaan nilai pelanggan
Buku Pemasaran Dasar edisi 16 ini berfokus pada perencanaan strategi pemasaran untuk mencapai kepuasan pelanggan. Buku ini disusun berdasarkan struktur yang inovatif-konsep "4P" dengan pendekatan manajerial yang diperbarui-dengan perubahan-perubahan yang senantiasa terjadi dalam manajemen dan lingkungan pemasaran.
A book on copywriting can point you in the right direction. It can give you a helping hand in a course in advertising copywriting, and it can help you significantly during those first days on the job. It can help you even after you've had working experience because all writers need to go back to the fundamentals occasionally.