Pengantar Public Relation ini adalah panduan bagi anda untuk memahami dasar-dasar public relation, dari mana asalnya dan apa pengertiannya dan isu apa yang sedang terjadi.
Buku inilah yang memberikan bentuk awal public relation, dan ia pulalah yang mengembangkan wajah public relations sebagaimana terlihat sekarang : substantif, profesionaL....
Buku ini diperuntukkan sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa komunikasi, dan sebagai bahan ajar untuk tingkat perguruan tinggi. Buku ini juga diharapkan berguna bagi praktisi komunikasi guna mengkaji permasalahan yang ada di masyarakat
Mengingat pentingnya bagi praktisi PR untuk menempuh proses komunikasi yang menjangkau semua publik kunci organisasi, termasuk publik yang tersebar di berbagai tempat yang tidak mungkin disampaikan secara lisan, maka tidak ada pilihan lain bagi proktisi PR kecuali harus pula menempuh proses komunikasi melalui tulisan. Buku ini menyajikan secara lengkap ragam bentuk penulisan yang dibutuhkan …
Bila kita melihat definisi marketing menurut AMA (The American Marketing Association) yakni, “Marketing is an organizational function and a set of processes for creating, communicating, and delivering value to customers and for managing customer relationships in ways that benefit the organization and its stakeholders”. Anda banyak menermukan definisi ini dibanyak buku pedoman anda. Sedik…
Buku ini cocok dijadikan sebagai bahan pengetahuan yang dapat membantu mahasiswa untuk memahami event dalam ranah public relations. selain itu, buku in juga sangatlah berguna bagi calon-calon praktisi public relations (PR) untuk membantu memahami dan menguasai konsep-konsep dasar
Lebih lanjut tentang teknik berkampanye tersebut akan dijelaskan di dalam buku ini...