Buku referensi bagi praktisi dan pranata humas di institusi maupun lembaga/kementerian. Juga, dapat dimanfaatkan oleh mereka yang tertarik pada kajian tentang komunikasi digital dari berbagai perspektif di bidang ilmu Komunikasi, Pemasaran, Periklanan, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya maupun Politik.
Pariwisata telah memasuki milenium ini dengan prospek ekspresi berkelanjutan dan kepentingan yang lebih besar dalam ekonomi dunia, menghadapi banyak tantangan (Buhalis et al., 2011; Kumar and Choudhury, 2016). Signifikansi pariwisata diakui baik di agen maju dan berkembang dan bermanfaat baik dari perubahan ekonomi dan sosial. Memang, pariwisata telah mendorong lapangan kerja dan investasi, men…
Buku yang sangat dibutuhkan baik bagi kalangan akademisi maupun praktisi di internet; mulai dari bidang jurnalisme, hubungan masyarakat (public relations), komunikasi, sosiologi, hukum (hakim, jaksa, pengacara, dan kepolisian), organisasi/perusahaan, dan psikologi. Dilengkapi pula dengan bahasan bagaiamana melakukan riset di cybermedia (media siber) dan penerapannya.
buku ini di tulis khusus untuk membahas tentang media sosial secara teori maupun praktik.berisi tentang teori media sosial, jenis media sosial, budaya digital di media sosial, implikasi media sosial, hukum dan etika media sosial.