Buku ini membahas semua model analisis yang sering dibahas pada berbagai mata kuliah, baik yang secara langsung berkaitan dengan mata kuliah seperti Operations Research, Analisis Kuantitatif, Management Science, Analisis Sistem, dan Metode Kuantitatif, juga yang secara tidak langsung berkaitan seperti mata kuliah keahlian di program studi Manajemen, Akuntansi, Teknik Industri, atau lainnya yang…
Buku ini membahas semua model analisis yang sering dibahas pada berbagai mata kuliah, baik yang secara langsung berkaitan dengan mata kuliah seperti Operations Research, Analisis Kuantitatif, Management Science, Analisis Sistem, dan Metode Kuantitatif, juga yang secara tidak langsung berkaitan seperti mata kuliah keahlian di program studi Manajemen, Akuntansi, Teknik Industri, atau lainnya yang…
Sebuah buku yang sangat bermanfaat bagi para akademisi, praktisi, dan mahasiswa.
buku ini difokuskan mengkaji politik luar negeri Indonesia terhadap AS di era reformasi.
Dalam buku ini dibahas secara singkat the marketing mix serta peranan strategi harga dalam kebijaksanaan pemasarana terpadu ini. Selanjutnya dibahas latar belakang harga bagi setiap perusahaan dan peranan biaya dalam strategi harga.