• Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • ADMIN
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen Distribusi"
cover
Pemasaran global: wawasan praktis dan analisis internasional
Komentar Bagikan
Carlyle Farell

Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Carlyle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang luar biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pe…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230108426
Deskripsi Fisik
19 x 23 cm; xii + 684 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 CAR p
Ketersediaan0
Eksemplar tidak tersedia
Unduh MARCSitasi
cover
Strategic marketing
Komentar Bagikan
David W. CravensNigel F. Piercy

Strategic Marketing in companies around the world is confronted with unprecedented challenges and exicting opportunities in the twenty-first century. Driven by demanding customers with complex value requirments, aggressive global competition, turbulent markets, rapid emergence of disprutive new technologies, and global expansion initiatives, marketing strategy has become an enterprise-spanning …

Edisi
Ed. 9
ISBN/ISSN
978-007-126335
Deskripsi Fisik
xv+784 hlm.; 20x25,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DAV s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Business marketing: connecting strategy, relationship, and learning
Komentar Bagikan
F. Robert DwyerJohn F. Tanner

Connecting Strategy, Relationships, and Learning. What makes this edition different, necessary? For this edition, we had several goals: Expand the coverage of services and focus on the concept of "offerings" rather than product or services. This coverage is consistent with a service dominant logic of marketing. Give students a glimpse of who does marketing so they can see what their options are…

Edisi
Ed. 4
ISBN/ISSN
9780071263436
Deskripsi Fisik
xxv+678 hlm.: 20x25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ROB b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
New Products Management
Komentar Bagikan
Merle CrawfordAnthony Di Benedetto

New products have always been of interest to both academics and practitioners, and organized, college-level instruction on the subject of new products management trace to the 1950s. by the 1990s, a new products management discipline had evolved.

Edisi
Ed. 10
ISBN/ISSN
978-007-128923-8
Deskripsi Fisik
xiv+576 hlm.; 18,5x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 MER n
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

Perpustakaan USNI

WA Perpustakaan: 081934135086
Email: perpustakaan@usni.ac.id

Perpustakaan USNI

  • Home
  • Berita
  • OPAC
  • Repository SLiMS
  • Repository ePrints

Portal USNI

  • Portal USNI
  • Portal Mahasiswa
  • Portal PMB

Sosial Media Perpustakaan USNI

Jangan lupa follow dan like sosial media kita



Copyright © 2025 - Perpustakaan USNI
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?