Text
Manajemen Bisnis : Teori, Strategi, Implementasi, dan Indikator Keberhasilan Bisnis
Sistematika penyusunan buku ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Bisnis: Teori, Strategi, Implementasi, dan Indikator Keberhasilan Bisnis. Pembahasan diuraikan secara rinci dalam setiap bab berikut. Pengantar Bisnis; Tata Kelola Organisasi; Konsep Benchmarking Bisnis; Analisa SWOT dalam Bisnis; Business Model Canvas; Strategi Menciptakan Pangsa Pasar; Siklus Hidup Perusahaan; Implementasi Strategi Konsep 7S; Bauran Pemasaran Konsep 7P; Konsep Perdagangan Internasional; Manajemen Bisnis Waralaba; Manajemen Bisnis Retail; Manajemen Bisnis Startup; Manajemen Bisnis pad Era Society 5.0; Manajemen Bisnis Internasional; Manajemen Bisnis E-Commerce; dan Manajemen Bisnis Syariah.
Tidak tersedia versi lain