Ada banyak buku yang mengajak untuk menjadi seorang entrepreneur. Namun setelah menjadi seorang entrepreneur, perlu adanya sebuah kemampuan tersendiri yakni bagaimana mengelola bisnis itu agar berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu, usaha perlu dikembangkan agar tidak hanya berjalan di tempat, tetapi bisa bertumbuh lebih besar lagi. Beberapa orang yang sudah berentrepreneur akan selalu m…
Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan adalah buku yang ditulis oleh seorang akademisi dan praktisi pemasaran, Fandy Tjiptono. Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan …
Buku referensi bagi praktisi dan pranata humas di institusi maupun lembaga/kementerian. Juga, dapat dimanfaatkan oleh mereka yang tertarik pada kajian tentang komunikasi digital dari berbagai perspektif di bidang ilmu Komunikasi, Pemasaran, Periklanan, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya maupun Politik.
Pemasaran Relasional, Asas, Strateji, dan Kon teks merupakan buku ajar per tama mengenai pemasaran relasional yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Hal ini didasarkan dengan kebutuhan mendesak buku ajar yang menjelaskan secara komprehen sif pelbagai paradigma teoretis dan konseptual, topik yang luas, ragam perspektif, dan represen tasi ilmiah dari pemasaran relasional. Dengan demikian, pembaca d…
Buku ini merupakan buku ajar manajemen pemasaran di era masyarakat industri 4.0
Beretika dalam berbisnis adalah suatu pelengkap utama dari keberhasilan para pelaku bisnis. Bisnis yang sukses bukan hanya dilihat dari "Bottom Line" haisl usaha, tetapi juga tercermin dari perilaku serta sepak terjang si pelaku bisnis dalam proses berbisnis.
Tidak diragukan lagi, teknologi informasi adalah salah satu kekuatan disruptif utama saat ini. Selama dekade terakhir kita telah melihat inovasi teknologi secara fundamental mendefinisikan kembali industri toko retail, hotel, musik, travel dan lainnya. Perusahaan platform baru seperti gojek, tokopedia, dan traveloka telah menafaatkan informasi dengan cara baru untuk memasuki industri yang sudah…
Buku ini menyajikan sebuah pandangan modern dari fungsi operasi. Operasi merupakan sebuah area menarik dari manajemen yang memiliki efek yang besar dalam produktivitas. Bahkan, beberapa aktivitas lainnya memiliki dampak yang sama besarnya pada kualitas kehidupan kita.
Buku Praktikum Penganggaran Bisnis adalah pelengkap mata kuliah Penganggaran Bisnis. Dalam buku ini, setiap pokok bahasan diberikan dasar teori ringkas, serta tujuan instruksional umum dan tujuan instruksional khusus agar mahasiswa mengingat dan mengerti setiap praktikum yang akan diselesaikan. Kesadaran akan pentingnya setiap pokok bahasan dalam praktikum akan membentuk pola pikir dan fungsi s…
Penerapan fungsi GRC merupakan faktor kunci yang sangat menentukan keberhasilan suatu perusahaan dalam meingkatkan kinerja secara berkesinambungan(sustainable). Pelaksanaan fungsi GRC akan menopang manajemen untuk menemukan berbagai cara baru dalam upaya mengubah kewajiban regulasi, governance dan manajemen risiko menjadi peluang strategis
Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Carlyle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang luar biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pe…
Pemasaran merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam dunia bisnis. Pemasaran merupakan faktor penting sebagai strategi perusahaan dalam menjalankan usahanya, yang terutama berhubungan dengan konsumen. Buku “DIGITAL MARKETING: Revolusi Pemasaran Tradisional Menuju Masa Depan” ini memberikan jawaban dalam dunia pemasaran yang dewasa ini mengalami perkembangan yang sangat dinamis…
Buku ini membahas cara menguraikan persoalan persoalan bisnis, ekonomi dan produksi, merumuskannya secara matematis, dan kemudian ,emue;esaolammua dengan metode metode yang lazim digunakan dalam operation research
Era society 5.0 telah tiba dan kini dunia pendidikan dihadapkan pada tantangan nyata perubahan paradigma pendidikan baru untuk menjawab tantangan zaman
The pike (Esox lucius Linnaeus, 1758), or northern pike as it is called in most of North America, is an iconic fish species that has fascinated mankind throughout history. Its large size and characteristic appearance have likely contributed to various tall stories, some of which are beautifully saved in Izaak Walton’s “The Compleat Angler or the Contemplative man’s Recreation” from 1653…
Written as a tool for both researchers and communication managers, The Handbook of Crisis Communication is a comprehensive examination of the latest research, methods, and critical issues in crisis communication. Incorporating the views and research of more than 50 top scholars, the book provides a starting point for developing crisis communication as a distinctive field research rather than as…
Focusing on recent United Nations initiatives, this book combines innovative theorizing, methodological guidance, and empirical analysis to show that global policies always embody a particular vision of the common good at the expense of alternative perspectives
The book uses examples and case studies to show that cost optimization and not cost reduction is the right approach to maximizing profitability and enterprise value. Indeed, it is the only way to achieve sustainable profitability. In this book, the science of process improvement, the art of finance, and the enabling powers of information technology come together to make the case for a dependabl…