Text
Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0)
Buku ini tersusun atas sembilan belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0). Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab: Konsep dan Prinsip Manajemen Pemasaran; Penerapan Konsep Inti Pemasaran dalam Bisnis; Digital Marketing Era Revolusi Industri 4.0; Implementasi Marketing 4.0 dalam Dunia Usaha; Strategi Marketing 4.0 dan Hubungannya dengan Big Data; Konsep Pemasaran Marketplace; Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan; Transformasi Pemasaran dari Tradisional ke Digital; Segmentasi, Targeting, dan Positioning; Desain, Inovasi, dan Kualitas Produk; Strategi Marketing Mix; Fungsi E-Commerce dalam Pengembangan UMKM; Fungsi dan Dimensi Customer Relationship Management; Peran E-Commerce bagi Perekonomian di Indonesia; Analisis Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen; Efektivitas Sistem Informasi Pemasaran; Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Equity; Meningkatkan Brand Loyalty Konsumen; dan Strategi Penetapan Harga, Promosi, dan Distribusi.
Tidak tersedia versi lain