“The Book on Management is a must read history lesson on why most eople fail as managers, and it follows through with the actionable plans you need to become a successful one. Kim ball’s easy-to-read style cuts through the corporate noise with no-nonsense takeaways that you can begin using to day! What more could you want in a book?”
This book Muhammad Ayub introduces all the essential elements of this growing market by providing an in-depth background to the subject and clear descriptions of all the major products and process associated with islamic finance. Key features include: discussion of the principles of islamic finance; introduction to the key product and procedures that international financial institutions are usi…
Buku ini bertujuan menjadi manifestasi kontribusi penulis dalam bidang pengembangan sumber daya manusia, khususnya coaching. Buku ini diharapkan menjadi solusi bagi siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat dari coaching, baik sebagai coach maupun sebagai coachee.
Sistematika penyusunan buku ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Bisnis: Teori, Strategi, Implementasi, dan Indikator Keberhasilan Bisnis. Pembahasan diuraikan secara rinci dalam setiap bab berikut. Pengantar Bisnis; Tata Kelola Organisasi; Konsep Benchmarking Bisnis; Analisa SWOT dalam Bisnis; Business Model Canvas; Strategi Menciptakan Pangsa Pasar; Siklus Hidup Perusahaan…
Buku ini dibuat sebagai suatu jawaban atas besarnya kebutuhan mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Aspek Hukum Dalam Bisnis, Aspek Hukum Dalam Ekonomi, atau Hukum Komersial yang ada dalam kurikulum di Fakultas Ekonomi atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi. Penulis memahami kesulitan yang dialami mahasiswa maupun dosen di Fakultas Ekonomi atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dalam mata kuliah Aspek Hukum…
Komunikasi bisnis silang budaya adalah referensi penting yang harus dimiliki oleh para mahasiswa jurusan komunikasi bisnis dan para praktisi bisnis sebagai bekal untuk memahami dan menguasai setiap karakteristik budaya dan komunikasinya.
This book talks about the sustainable energy value chain in a very particular and thorough way. It is written with efficient insights that give you an inside look into the business, with the addition of Southeast Asian perspective.
Pembahasan dalam buku ini dilakukan dengan cara menerangkan terlebih dahulu ruang lingkup bisnis dan pengertian bisnis serta bentuk badan usaha yang biasanya terlibat dalam dunia bisnis. Selanjutnya permasalahan kontrak, anatomi-anatomi kontrak, serta jalan keluarnya. Tidak ketinggalan pula dijelaskan beberapa hubungan bisnis yang terjadi dan sering diberitakan sehari-hari serta lembaga pembiay…
Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan adalah buku yang ditulis oleh seorang akademisi dan praktisi pemasaran, Fandy Tjiptono. Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan …
The manual book is inextricably linked to recent tax reforms. One of the most important agendas in this reform journey is the implementation of Law No. 7/2021 concerning the Harmonisation of Tax Regulations, including the issuance of Law No. 6/2023 concerning the Stipulation of Government Regulation in Lieu of Law No. 2/2022 concerning Job Creation Into a Law. Undoubtedly, Indonesian taxa…