Pasar (markets) adalah institusi yang memungkinkan terjadinya pertukaran melalui tawar menawar atau pelelangan. Institusi memungkinkan peran krusial dalam mengalokasikan sumber daya dan juga membantu menentukan distribusi pengaruh politik, sosial, dan intelektual.
Sejak YouTube menjadi media sosial di Indonesia, konstelasi atau landscape industri digital pun mengalami perubahan yang cepat dan dinamis. Bagi anak muda era sekarang, mobile smartphone lebih menarik dibandingkan tayangan TV yang tidak mempunyai genre dan konten baru. Di era post-televisi, audiens tak lagi hanya menjadi konsumen pasif, tetapi juga berperan aktif dalam menghasilkan konten da…
Dalam berinteraksi manusia membutuhkan kemampuan berkomunikasi agar apa yang ingin disampaikan dapat diterima orang lain. Komunikasi menjadi kemampuan dasar seorang manusia dalam menyampaikan atau dengan kata lain menjadi jembatan penyampaian sebuah ide, pendapat dan makna dari dua orang atau lebih. Seorang profesional kesehatan wajib memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik mengingat dalam m…
Buku ini memberikan penjelasan dan dinamika mengenai ekonomi Islam dan peran keuangan publik dan sosial Islam secara mendalam.