• Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • ADMIN
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Lucy Nancy Simatupang
cover
Manajemen Bisnis : Teori, Strategi, Implementasi, dan Indikator Keberhasilan …
Komentar Bagikan
Anastasia Bernadin Dwi MardiatmiDg. MapataLucy Nancy SimatupangYuli SetiawanPrimadi Candra SusantoNur AsmaJhoni MaslanMohamad Yusuf KurniawanMira RahmawatiMarianaSifra Varah Veronika LenaFitria AriyaniSyafruddinMohammad FahrezaAbdul BasitTitin WindiasariAhmad Ridho Hidayat

Sistematika penyusunan buku ini terdiri atas tujuh belas bab, dengan judul Manajemen Bisnis: Teori, Strategi, Implementasi, dan Indikator Keberhasilan Bisnis. Pembahasan diuraikan secara rinci dalam setiap bab berikut. Pengantar Bisnis; Tata Kelola Organisasi; Konsep Benchmarking Bisnis; Analisa SWOT dalam Bisnis; Business Model Canvas; Strategi Menciptakan Pangsa Pasar; Siklus Hidup Perusahaan…

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-195-981-2
Deskripsi Fisik
15.5 x 23 cm; viii + 270 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PRI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0)
Komentar Bagikan
Herlina TariganLucy Nancy SimatupangSiska Purnama ManurungHafipahMansyur Abdul HamidTumpal Pangihutan SitumorangCitra SavitriAndry HerawatiPopy Novita PasaribuAcai SudirmanAditya WardhanaRintan Br SaragihRasmiMangasa PanjaitanIryaniAtik KurniantoRisris RismayaniYulianingsihYosua Permana

Buku ini tersusun atas sembilan belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran (Implementasi Marketing 4.0). Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab: Konsep dan Prinsip Manajemen Pemasaran; Penerapan Konsep Inti Pemasaran dalam Bisnis; Digital Marketing Era Revolusi Industri 4.0; Implementasi Marketing 4.0 dalam Dunia Usaha; Strategi Marketing 4.0 dan Hubungannya dengan Big Data; Konsep …

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-195-308-7
Deskripsi Fisik
15.5 x 23 cm; x + 298 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 TUM m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar ilmu manajemen (tipologi manajemen tradisional dan modern)
Komentar Bagikan
Maludin PanjaitanDeby Rita KarundengImas KomariyahYudi Wahyudin SuwandiVeronika Nugraheni Sri LestariAnastasia Bernadin Dwi MardiatmiUmari Abdurrahim Abi AnwarSahudiMakhfudiAsni Mustika RaniDahlia PinemSumarsihEmilia SeptianiChristimulia Purnama TrimurtiDg. MapataSyafaruddinHerlina TariganLucy Nancy SimatupangYuli SetiawanQodariahNani Sriyani

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
9786231958525
Deskripsi Fisik
viii, 320 hal.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MAL p

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
9786231958525
Deskripsi Fisik
viii, 320 hal.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MAL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

Perpustakaan USNI

WA Perpustakaan: 081934135086
Email: perpustakaan@usni.ac.id

Perpustakaan USNI

  • Home
  • Berita
  • OPAC
  • Repository SLiMS
  • Repository ePrints

Portal USNI

  • Portal USNI
  • Portal Mahasiswa
  • Portal PMB

Sosial Media Perpustakaan USNI

Jangan lupa follow dan like sosial media kita



Copyright © 2025 - Perpustakaan USNI
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?