Pergudangan telah berubah menjadi salah satu competitive advantage bagi sebuah perusahaan dan bukan hanya menjadi cost semata.
TI sudah menjadi pilihan utama dalam menciptakan SI perusahaan yang tangguh sehingga mampu melahirkan keunggulan kompetitif dan menjadi strategi unggulan ditengah persaingan yang semakin ketat dewasa ini. Namun, membangun SI perusahaan bukan sekedar mengotomatisasi sebagian proses yang rutin dilakukan. Melainkan menciptakan suatu aliran informasi yang baru yang secara sistematis dan terintegras…
Dalam buku ini dijabarkan 10 prinsip teori keuangan untuk menegaskan konsep utama dalam menjalankan manajemen keuangan. Perusahaan Harley-Davidson ditampilkan sebagai contoh utama yang menggambarkan betapa menyenangkan perusahaan ini menjalankan manajemen keuangan dari hari ke hari. Dalam buku manajemen Keuangan edisi 10 ini, dijabarkan secara lebih luas lagi segi-segi latihan dana tambahan ta…
Buku ini cocok bagi Start Up company, akademisi, praktisi bisnis online dan newbie seller online shop serta konsultan IT bahkan broker property. Buku ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan management ecommerce yang anda kelola, tetapi juga dapat digunakan untuk pengelolaan sosial media agar lebih dinamis dan interaktif.
Ada banyak buku yang mengajak untuk menjadi seorang entrepreneur. Namun setelah menjadi seorang entrepreneur, perlu adanya sebuah kemampuan tersendiri yakni bagaimana mengelola bisnis itu agar berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu, usaha perlu dikembangkan agar tidak hanya berjalan di tempat, tetapi bisa bertumbuh lebih besar lagi. Beberapa orang yang sudah berentrepreneur akan selalu m…
Strategi Pemasaran, Prinsip Dan Penerapan adalah buku yang ditulis oleh seorang akademisi dan praktisi pemasaran, Fandy Tjiptono. Buku ini mengulas rinci definisi, domain, dan dinamika strategi dalam bauran pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan …
Buku referensi bagi praktisi dan pranata humas di institusi maupun lembaga/kementerian. Juga, dapat dimanfaatkan oleh mereka yang tertarik pada kajian tentang komunikasi digital dari berbagai perspektif di bidang ilmu Komunikasi, Pemasaran, Periklanan, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya maupun Politik.
Pemasaran Relasional, Asas, Strateji, dan Kon teks merupakan buku ajar per tama mengenai pemasaran relasional yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Hal ini didasarkan dengan kebutuhan mendesak buku ajar yang menjelaskan secara komprehen sif pelbagai paradigma teoretis dan konseptual, topik yang luas, ragam perspektif, dan represen tasi ilmiah dari pemasaran relasional. Dengan demikian, pembaca d…
Buku ini merupakan buku ajar manajemen pemasaran di era masyarakat industri 4.0
Beretika dalam berbisnis adalah suatu pelengkap utama dari keberhasilan para pelaku bisnis. Bisnis yang sukses bukan hanya dilihat dari "Bottom Line" haisl usaha, tetapi juga tercermin dari perilaku serta sepak terjang si pelaku bisnis dalam proses berbisnis.
Tidak diragukan lagi, teknologi informasi adalah salah satu kekuatan disruptif utama saat ini. Selama dekade terakhir kita telah melihat inovasi teknologi secara fundamental mendefinisikan kembali industri toko retail, hotel, musik, travel dan lainnya. Perusahaan platform baru seperti gojek, tokopedia, dan traveloka telah menafaatkan informasi dengan cara baru untuk memasuki industri yang sudah…
Buku ini menyajikan sebuah pandangan modern dari fungsi operasi. Operasi merupakan sebuah area menarik dari manajemen yang memiliki efek yang besar dalam produktivitas. Bahkan, beberapa aktivitas lainnya memiliki dampak yang sama besarnya pada kualitas kehidupan kita.
Buku Praktikum Penganggaran Bisnis adalah pelengkap mata kuliah Penganggaran Bisnis. Dalam buku ini, setiap pokok bahasan diberikan dasar teori ringkas, serta tujuan instruksional umum dan tujuan instruksional khusus agar mahasiswa mengingat dan mengerti setiap praktikum yang akan diselesaikan. Kesadaran akan pentingnya setiap pokok bahasan dalam praktikum akan membentuk pola pikir dan fungsi s…
Penerapan fungsi GRC merupakan faktor kunci yang sangat menentukan keberhasilan suatu perusahaan dalam meingkatkan kinerja secara berkesinambungan(sustainable). Pelaksanaan fungsi GRC akan menopang manajemen untuk menemukan berbagai cara baru dalam upaya mengubah kewajiban regulasi, governance dan manajemen risiko menjadi peluang strategis
Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Carlyle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang luar biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pe…